TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Bakal Calon Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau Indra Putra membuka secara pertandingan domino yang dilaksanakan oleh sahabat IKO, Minggu (27/9/2015) malam. Pertandingan ini digelar di Simpang Poniang Kota Telukkuantan, tepat berada di Posko Pemenangan IKO.

"Terimakasih kepada seluruh panitia dan masyarakat yang hadir. Saya bangga dengan kawan-kawan yang berinisiatif melaksanakan pertandingan ini," ujar Indra.

Adapun yang menjadi peserta dalam pertandingan domino ini masyarakat umum dan juga sahabat IKO.

"Kegiatan ini murni kita lakukan untuk menjalin silaturahmi dan menambah keakraban sesama kita, khususnya pendukung IKO," ujar Indra.

Indra berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses hingga akhir. Menurutnya, dalam sebuah pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah. "Itu sudah hukumnya, dan bagi yang kalah harus legowo. Harus menerima dan mengakui kemenangan kawan."

"Saya yakin, orang Kuansing orang yang beradat. Tidak mungkin persoalan yang kecil merusak persatuan dan kesatuan," tambah Indra.

Indra yang maju bersama Komperensi tak bosan-bosan mengingatkan masyarakat agar menggunakan hak suara pada 9 Desember mendatang.(***)