JAKARTA - Pembatas tribun Jakarta International Stadium (JIS) tiba-tiba jebol di tengah acara grand launching hari ini. Satu orang kemudian dibopong masuk ke dalam setelah kejadian ini.

Dilansir dari VOI, Minggu, 24 Juli, kejadian ini terjadi di sisi kiri stadion. Awalnya warga antusias menonton penampilan Dewa 19 Ft. Virzha. Setelah selesai membawakan lagu 'Kangen'. Suporter Persija di sisi kiri stadion itu tampak menyanyikan yel-yel dan tiba-tiba pembatas tribun yang sebelumnya sudah digantungi spanduk dukungan terhadap tim macan Kemayoran itu jebol.

Seorang warga yang duduk di pembatas itu kemudian ikut jatuh. Para petugas dari Satpol PP langsung membawanya ke arah dalam stadion. Tak diketahui bagaimana kondisinya, namun dia tampak dibopong. Saat ini acara masih berjalan.

Suporter Persija juga masih berdiri di sekitar pembatas tribun yang jebol tersebut sambil membawa bendera dukungan. Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menggelar Grand Launching JIS. Warga disuguhi penampilan sejumlah band seperti Dewa19 feat. Firzha, Kotak Band, Setia Band, dan berbagai pertunjukan lainnya. Acara akan dipandu oleh Choky Sitohang dan Astrid Tiar.

Selanjutnya, acara akan dilanjutkan dengan seremoni peresmian JIS oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Berikutnya, akan dilaksanakan pertandingan persahabatan antara Persija melawan Chonburi yang merupakan tim sepak bola asal Thailand pada 18.30 WIB sampai selesai.***