TEMBILAHAN- Setelah bekerja keras, akhirnya masyarakat Desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung, Inhil bisa memiliki sebuah kantor desa yang telah berdiri kokoh, Bupati Inhil, HM Wardan pun datang untuk meresmikan kantor yang dibangun melalui dana Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) itu, Selasa (14/2/2017).

''Kita patut bersyukur dan berbesar hati pada saat ini Desa Terusan Kempas ini telah memiliki sebuah kantor desa,'' ujar Bupati.

Pembangunan kantor desa ini, dijelaskannya berkat kerja keras dan partisipasi seluruh komponen masyarakat.

Sehingga keberadaan gedung ini, diharapkan Bupati dapat dijaga dan dipelihara serta pemanfaatan yang terarah sesuai dengan fungsi kantor sebagai tempat bekerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

''Bangunan sudah ada, tolong dijaga dan dirawat dengan baik, dan manfaatkan sesuai fungsinya,'' lanjutnya.

Kedepan, tugas tidak semakin ringan bahkan, sebaliknya dikatakan Bupati seluruh pihak masih harus berjuang untuk menutupi segala kekurangan dari berbagai aspek kehidupan.

''Pembangunan yang dilakukan pada setiap tahun anggaran sepertinya belum mampu memberikan perubahan yang signifikan kearah yang lebih baik,'' sebut Bupati.

Sehingga belajar dari kondisi tersebut, dikatakannya maka perlu formula-formula baru untuk mendorong pembangunan yang tepat guna dan berhasil guna sesuai dengan harapan kita bersama.

''Mudah-mudahan dengan kebersamaan pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat negeri seribu parit ini akan dapat berbuat banyak dan akan mampu bersaing dengan daerah-daerah yang lebih maju,'' tukas HM Wardan.adv#INHIL