SELATPANJANG - Sesosok mayat yang ditemukan warga di Perairan Laut Desa Tanjung Pisang, Kecamatan Tasik Putripuyu, telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kepulauan Meranti untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Demikian disampaikan Kapolres Kepulauan Meranti, Riau, AKBP La Ode Proyek SH, kepada GoRiau.com, Rabu (16/1/2019) pagi.

Diceritakan La Ode, penemuan bermula pada Selasa 15 Januari 2019 sekira pukul 15.30 WIB, Samuri (33 tahun) dan Danir (57 tahun) mendapat informasi dari nelayan bahwa adanya mayat yang mengapung di tengah laut.

Kemudian, Sambung La Ode, saksi langsung memanggil masyarakat setempat untuk membantu mengangkat mayat ke pinggir pantai Desa Tanjung Pisang, setelah itu saksi langsung menghubungi pihak Kepolisian Personil Polairud Pos Sandar Bandul dan Polsek Merbau.

Ads
Selanjutnya, kata La Ode, Jenazah dibawa oleh Personel Polairud oleh Bripka Yurnaldi dan Brigadir Dongan Manalu dan personil Polsek Merbau berserta masyarakat Desa Tanjung Pisang menuju Pelabuhan Tanjung Pisang untuk dibawa menggunakan Speedboat menuju Pelabuhan Dorak untuk dibawa ke RSUD Kepulauan Meranti yang dipimpin oleh Kanpolsek Merbau Iptu Roemin Putra SH.

"Kegiatan selesai sekira Jam 20.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif," ungkapnya. ***