PEKANBARU - Ribuan konsumen Alfamart tumpah tuah di Jalan Cut Nyak Dien, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (8/10/2017) pagi mengikuti fun walk dalam rangkah Hari Ulang Tahun (HUT) Alfamart ke 18.

Walikota Pekanbaru, Firdaus pun turut hadir dan langsung secara simbolis melepas peserta fun walk didampingi Branch Manager Alfamart Pekanbaru, Mulyanto Rayhan.

Para peserta fun walk dari berbagai kalangan ini akan melintas di Jalan Sudirman, Jalan Gajahmada, Jalan Sumater, Jalan Pattimura dan kemdian kembali ke Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru.

Kegiatan jalan sehat atau fun walk digelar di Jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru dan juga menghadirkan dua artis papan atas tanah air, Raffi Ahmad dan Jenita Janet.
Ads

"Konsep jalan sehat dipilih, karena olahraga ini bisa diikuti setiap kalangan, khususnya keluarga yang merupakan segmentasi utama Alfamart," kata Mulyanto kepada GoRiau.com, Minggu pagi.

Ditambahkannya, dengan membeli tiket seharga Rp25 ribu yang bisa diperoleh di ritel-ritel Alfamart, peserta akan berkesempatan mendapatkan kaos, serta kupon undian dengan doorprize berupa sepeda motor matic, handphone, sepeda, kulkas, voucher belanja dan lainnya.

"Selain doorprize juga ada beberapa games serta acara hiburan lainnya yang pastinya akan memberikan keseruan bagi peserta bersama keluarga," pungkasnya.***