MAKASSAR - Bhayangkara FC harus mengakui ketangguhan tuan rumah PSM Makassar di pekan kedelapan Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019. The Guardian kalah 1-2 dalam laga yang berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (13/07/19).

Hasil itu membuat pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera kecewa berat. Ia menyesalkan kekalahan tim asuhannya karena sempat unggul terlebih dahulu lewat gol cepat Anderson Salles pada menit ke-12. Hilangnya fokus dinilai jadi penyebab utama Bhayangkara kehilangan poin pada laga sore tadi.

“Mungkin saya sedikit kecewa karena kami bisa bikin gol cepat di babak pertama sampai akhirnya ada penalti (untuk PSM),” katanya usai laga seperti dilansir bhayangkara-footballclub.com.

“Dua tim tidak punya banyak peluang di babak pertama, lalu di babak kedua ada gol cepat dari PSM dan kami buru- buru untuk cari gol balasan dan tak bisa manfaatkan peluang yang ada,” imbuhnya.

Ads
“Kecewa yah, karena gol duluan di awal babak pertama dan kebobolan saat mau selesai (babak pertama) dimana kami menerima penalti. Mungkin permainan tim tidak sesuai dengan apa yang saya mau, tapi kami sudah berusaha dan kami akan evaluasi laga ini,” tuturnya.

Dengan kekalahan dari PSM Makassar, Bhayangkara FC saat ini masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara dengan perolehan 12 poin dari delapan pertandingan. Sementara itu, PSM berjarak dua angka dengan menempati peringkat kedelapan setelah Persebaya di kalahkan oleh PS Sleman. ***