TELUKKUANTAN - Ribuan orang tumpah ruah di Taman Jalur Kota Telukkuantan, Ahad (24/2/2019). Masyarakat Kuantan Singingi (Kuansing), Riau sudah berkumpul sejak pukul 06.00 Wib untuk mengikuti Milenial Road Safety Festival (MRSF).

Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa tidak menyangka kegiatan MRSF disambut antusias oleh masyarakat. Karena itu, ia mengucapkam terimakasih yang tak terhingga.

Dikatakannya, tujuan dari MRSF adalah untuk terbangunnya budaya tertib lalulintas di jalan raya. Sehingga, akan terwujud program keselamatan berkesinambungan.

"Kita menginginkan peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menekan tingkat fatalitas korban laka," ujar Mustofa. Polres Kuansing juga membentuk relawan lalulintas milenial Indonesia sebagai gerakan nasional.

Sementara itu, Bupati Mursini didampingi Wabup Halim mengapresiasi Polres Kuansing yang sukses melaksanakan MRSF tahun 2019.

"Ini jelas sangat bermanfaat bagi masyarakat Kuansing. Kita berharap, masyarakat Kuansing datang ke sini agar lebih paham aturan lalulintas," ujar Mursini.***