PEKANBARU, GORIAU.COM - PT Perusahaan Gas Negara (PGN) kembali menjajal Turnamen Futsal PGN Cup 2014 antar media di Riau di Lapangan Futsal 3F Pekanbaru, Riau, 8-9 November 2014.

Wendi Purwanto, Manajer Area PGN Pekanbaru-Riau, saat jumpa pers persiapan Turnamen Futsal PGN 2014, Rabu (5/11/2014), berharap ajang ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya.

"Tujuan awal dilaksanakannya turnamen ini sebagai bentuk penjalinan kerjasama PT PGN dengan seluruh media di Riau. Dilaksanakan pada Oktober 2013 lalu, ternyata dinilai memberikan dampak yang cukup bagus untuk menjalin komunikasi dan kerjasama," Wendi.

Untuk itu, kembali digelar kali keduanya tahun ini. Ada 8 tim termasuk PT PGN sendiri yang berlabuh di turnamen ini. Turnamen ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau.

"Selain itu, kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin dan lebih mengentalkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga futsal baik di Riau umumnya, maupun Pekanbaru khususnya," sambung Wendi.

Ada pun hadiah yang disediakan diantaranya untuk Juara I diberikan uang tunai sebesar Rp5 juta ditambah Trophy dan Piala Bergilir. Juara II diberikan uang tunai sebesar Rp3 juta ditambah Trophy. Juara III diberikan uang tunai sebesar R2 juta plus Trophy.

Selanjutnya Juara IV diberikan uang tunai senilai Rp1 juta tanpa Trophy. Selanjutnya untuk Top Skor dan Best Player masing-masing diberikan uang tunai sebesar Rp1 juta plus Trophy.

Tim-tim yang sudah memastikan ikut tersebut antara lain Haluan Riau, Riau Pos Grup, Tribun Pekanbaru, Metro Riau, TVRI/RRI, RTV, PGN Grup dan media online.***