JAKARTA – Himpunan Pelajar Mahasiswa Riau (Hipemari) Jakarta menggelar malam puncak dies natalis Hipemari Jakarta ke-33 tahun 2022, berlangsung di Santika Premiere Hotel Jakarta, Minggu (13/11/22) malam.

Peringatan hari lahir Hipemari Jakarta tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Riau Syamsuar, bersama Asisten II Setda Provinsi Riau, M Job Kurniawan, Kepala OPD terkait di lingkungan Pemprov Riau, Ikatan Alumni Hipemari Jakarta, dan tamu undangan lainnya.

Kegiatan yang mengangkat tema bersinergi dalam menjaga solidaritas menuju eksistensi Hipemari Jakarta yang berkarakter serta bersinergi tersebut sekaligus dikemas dengan kegiatan dialog interaktif.

Ketua Hipemari Jakarta periode 2021-2022, Erliani Istifarin mengucapkan terima kasih atas kesediaan Gubri Syamsuar beserta jajaran dan semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan tersebut.

Ia berharap dengan dies natalis tahun ini tentunya Hipemari Jakarta Lebih baik lagi, tetap dan makin eksis dalam segala aspek.

"Terima kasih atas support dan dukungan atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga Hipemari Jakarta Lebih baik lagi, tetap dan makin eksis dalam segala aspek," ucapnya.

Ferin mengharapkan pula kedepannya organisasi daerah Riau dimana pun berada termasuk Hipemari Jakarta bisa berkolaborasi dalam bentuk kegiatan dan hal apapun itu dengan Pemprov Riau.

Terangnya, pada dasarnya organisasi daerah yang berasal dari Riau siap berkolaborasi dengan Pemprov Riau untuk menyukseskan agenda pemerintah yang berkaitan dengan kepemudaan dan kemahasiswaan yang berada diluar Riau terutama di Jakarta.

"Kami berharap pemprov juga mengerti dan mensupport kami di sini (Jakarta)," tutupnya. ***