PEKANBARU - Gedung DPRD Kota Pekanbaru terlihat begitu ramai dipenuhi oleh tamu undangan acara Sidang Paripurna Istimewa, yang diselenggarakan dalam rangka memeringati hari jadi Pekanbaru ke-234 tahun. Namun, sidang ini sudah ditunda selama sekitar dua jam lalu, karena hujan deras yang mengguyur.

Pantauan GoRiau.com, ratusan tamu undangan menunggu dimulainya sidang sambil berbincang bersama dan aktifitas masing - masing. Sidang paripurna belum juga benar - benar dimulai hingga lewat jam 11.00 WIB.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, dalam sidang ini mengundang seluruh pejabat dan masyarakat di Kota Pekanbaru, baik dinas - dinas, kecamatan, anggota dewan dan Pemko Pekanbaru, beserta seluruh masyarakat Kota Pekanbaru yang ingin berpartisipasi.

Selain itu, dikarenakan ruangan sidang paripurna di gedung DPRD Pekanbaru tidak mencukupi, ruangan sidang di teruskan hingga ke lobi DPRD dan dihalaman gedung menggunakan tenda, dimana masyarakat bisa melihat acara sidang melalui tiga layar televisi yang disediakan di bagian luar. ***