SEMARANG - Suasana malam takbiran di Temanggung mendadak heboh dengan tepergoknya perempuan Nkn (39) berprofesi sebagai guru yang berhubungan intim dengan lelaki pemulung sampah Rko (41), pada Sabtu (23/5/2020).

Nkn mengakui, berani melakukan hubungan tersebut karena tergiur alat kelamin pemulung yang berukuran besar.

"Iya, entah mengapa, saya tergiur karena 'anunya' dia gede. Tapi saya menyesal sekarang," kata Nkn seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (26/5/2020).

Awal kasus yang menggegerkan ini adalah saat suami pelaku, yakni Bahrodin (39) pulang kerja dari Temanggung kota, Sabtu malam.

"Saya sudah mengabarkan ke dia, bakal pulang malam takbiran," kata Bahrodin.

Ternyata, ketika sang suami dalam perjalanan pulang, Nkn sudah janjian lebih dulu dengan Rko untuk bercinta di rumah.

Rko mendatangi rumah guru tersebut Sabtu pukul 18.30 WIB. Karena tak kunjung pergi, warga mencurigai pemulung itu berniat jahat.

Warga yang curiga pada pukul 19.45 WIB nekat memanjat atap rumah Nkn dan membuka genting. Mereka justru terkejut Nkn dan Rko sedang telanjang dan berhubungan badan saat gema takbir berkumandang dari masjid-masjid sekitar.

Agar tak terjadi fitnah, warga lantas menghubungi Bahrodin untuk segera pulang. Oleh warga, kedua pelaku digiring ke rumah pak RT.

"Saya memang salah, gelap mata, karena tergiur ukuran 'anunya' punya dia," kata Nkn.

Bahrodin murka setelah mengetahui sang istri berselingkuh dengan pemulung. Ia lantas melaporkan keduanya ke polsek setempat atas pasal perzoinaan.***