PEKANBARU – Bocah berusia 3 tahun ditemukan tewas di lantai belakang Hotel Grand Central Pekanbaru, Riau, Jalan Jenderal Sudirman, sekira jam 03.30 WIB, Senin (19/9/2022). Bocah ini diduga terjatuh dari lantai 3 hotel tersebut.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan mengatakan, korban inisial M merupakan warga asal Bandar Lampung. Bocah itu ditemukan oleh seorang security dan Manager Hotel di belakang Hotel Grand Central.

"Saksi ini mendengar ada suara yang jatuh dari halaman portal masuk hotel. Saat saksi mencek, terlihat bocah berusia 3 tahun tergeletak dilantai dengan kondisi sudah meninggal dunia," ujarnya.

Menurutnya, saksi segera membawa korban yang bersimbah darah ke Rumah Sakit Syafira. Setelah diantar, saksi mencoba memeriksa kamar korban, dan ternyata tidak menemukan orang tua korban.

Berselang 10 menit, saksi kembali menuju ke kamar 328 tempat korban terjatuh dan menjumpai kedua orang tua korban.

"Setelah jumpa, saksi memberitahukan bahwa anak korban terjatuh dari jendela kamar dan sudah di bawa ke RS Syafira. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk autopsi," pungkasnya. ***