PEKANBARU - Seorang penghulu di Siak Riau dikepung warganya sendiri saat berada di kebun bersama seorang wanita yang diduga selingkuhannya. Diduga keduanya akan melakukan tindakan mesum karena ada kantong plastik yang berisi spanduk, yang diperkirakan akan dipakai untuk alas.

Informasi yang dihimpun GoRiau.com, awalnya warga hanya melihat motor penghulu di kebun sawit, karena curiga, warga pun mendekati motor tersebut. Dan tahu ada warga yang datang, penghulu pun menyuruh pasangannya, MS untuk sembunyi ke dalam kebun.

Dan tak lama pun, warga lain pun berdatangan dan mulai meninterogasi sang penghulu. Karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, warga lun melapor ke Babinkamtibmas dan pihak kepolisian, hingga akhirnya penghulu tersebut diamankan.

Kapolres Siak, AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya, melalui Kapolsek Siak Kompol Marto ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya telah mengamankan penghulu tersebut bersama seorang wanita dari kerumunan warga untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

"Iya benar pada hari Senin (13/1/2020) sekitar pukul 16.30 WIB Babinkantibmas menerima telpon dari masyarakat bahwasanya ada penghulu bersama wanita yang diduga selingkuhannya di salah satu kebun sawit milik penghulu itu," kata Marto kepada GoRiau.com, Senin malam.

''Saat ini penghulu bersama pasangannya sudah diamankan di Polsek Siak,'' tutupnya. ***