RENGAT - Seorang pelajar SLTA di Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau, tewas bersimbah darah akibat luka serius disekujur tubuhnya setelah jadi korban tabrak lari di Jalan Lintas Rengat – Tembilahan, Desa Sendolas, Rabu (15/2/2017) malam.

Korban diketahui bernama, Wandra Dinata (20), warga Desa Lumu, Kecamatan Kuala Cenaku. Saat ditemukan warga, korban sudah tidak bernyawa tergeletak di pinggir aspal ruas jalan itu. Sedangkan sepeda motor yang dikendarainya rusak parah.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Iptu Yarmen Djambak, Rabu (15/2/2017) malam membenarkan kejadian itu.

"Benar, diduga kuat pelajar tersebut merupakan korban tabrak lari. Karena, saat ditemukan warga setempat, korban mengalami luka berat dan sudah tidak bernyawa," ujar Yarmen.

Ads
Saat ini kasus tabrak lari tersebut sudah diambil alih oleh penyidik Unit Laka Polres Inhu.

Disebutkan Yarmen, kejadian itu bermula saat korban yang menunggangi sepeda motor Suzuki Satria FU BM 3942 VM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tembilahan menuju Rengat.

Diduga karena lalai, saat memasuki tempat kejadian, korban menghantam dari belakang kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Karena mengalami benturan keras, korban hilang kendali dan terbantinhg ke aspal.

"Korban mengalami luka parah disekujur tubuhnya. Termasuk pada bagian kepala. Korban tewas diduga akibat kekurangan darah lantaran lambat mendapatkan pertolongan medis," terang Yarmen.*** #Ingin Tahu Berita INHU Selengkapnya, Klik Disini