MALANG - Ada yang tak biasa saat Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono menyalurkan bantuan sosial berupa paket Sembako dari pemerintah kepada suporter klub sepakbola Arema FC, Aremania, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (23/7/2021).

Setiba di Stadion, Aremania sebutan bagi suporter Arema, memberikan sambutan luar biasa kepada Kapolres Malang, AKBP R. Bagoes Wibisono yang baru menjabat di Polres Malang tersebut.

Bagoes didapuk sebagai warga kehormatan Malang atau sebagai Aremania. Penyematan sebagai warga kehormatan Arema dilakukan di depan pintu utama Stadion Kanjuruhan, Kepanjen.

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Harris, memimpin acara tersebut dengan memberikan kalungan syal Arema sebagai simbolis disahkannya AKBP R. Bagoes Wibisono sebagai warga kehormatan Aremania.

Dalam sambutannya, Abdul Harris mengucapkan selamat datang kepada AKBP R. Bagoes Wibisono yang memimpin Polres Malang. "Selamat datang Sam Bagoes di Bhumi Arema,sekaligus mohon ijin kami atas nama Aremania-Aremanita mengangkat Sam Bagoes menjadi warga kehormatan Aremania di Malang Raya," ujar Abdul Harris disambut tepuk tangan dan pekikan 'Salam Satu Jiwa' oleh Aremania.

Ia mengharapkan sinergi antara Kepolisian dengan Aremania selalu terjalin secara baik. Acara itu dimeriahkan dengan menyanyi bersama lagu-lagu Arema. Penyambutan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama.***