PT. PKP (PT. Putera Karyasindo Prakarsa) Developer terlama dan terbesar di Kota Batam akan mengadakan pameran properti di Atrium Siak SKA Mall Pekanbaru mulai tanggal 07 s.d 23 Januari 2022 dengan Promo yang Spektakuler yaitu Promo 3C dimana konsumen yang membeli produk properti dari PT.PKP mendapat 3 keuntungan langsung yaitu Cuan : Diskon Langsung s.d 20%, Cengli : Bonus Cicilan s.d 48 Bulan, dan Cincai : Masa Cicilan s.d 72 Bulan.

Berikut berbagai alasan yang menjadikan PT.PKP sebagai pilihan utama untuk berinvestasi properti di Batam, antara lain :

- Developer yang telah berdiri selama 34 tahun dengan motto BESAR dan TEPERCAYA.

- Telah menyelesaikan > 50 proyek Residensial dan Komersial di Kota Batam.

-Penyelesaian 100% proses balik nama SHGB konsumen < 3 bulan.

- Memberikan produk properti yang berkualitas.

- Memberikan fasilitas infrastruktur terbaik di kelasnya.

Saat ini PT. PKP sedang mengembangkan 23 proyek Residensial dan Komersial yang tersebar di berbagai lokasi strategis di Kota Batam, antara lain:

Venisian Mall adalah Open Air Mall pertama di Indonesia yang mengusung konsep klasik, kanal disertai gondola dan rimba forest, yang berlokasi di Simpang Empat Franky Batam Centre. Tersedia 214 outlets yang dapat dimiliki oleh para tenant dan investor.

Anggrek Mas Center (AMC) adalah Ruko 2 lantai yang dikelilingi 3 sekolah swasta ternama dan berlokasi di depan jalan Row 30 Batam Centre.

Aji Business Centre (ABC) adalah Komplek Pertokoan 2 lantai yang berlokasi di Batu Aji tepatnya diapit oleh jalan Row 30 dan Row 100 dengan harga dimulai dari 500 jutaan.

Mega Legenda Extension adalah Komplek Pertokoan dengan pasar tradisional yang sangat ramai, dikelilingi pemukiman padat penduduk dan berlokasi di depan Jl. Sudirman, Batam Centre.

Mega Legenda 2 adalah Komplek Pertokoan yang mengusung konsep Office Park dan berlokasi di depan Jl. Sudirman, Batam Centre.

Orchird Park Business Center (OPBC) adalah Ruko 3 lantai yang dikelilingi banyak perumahan mewah dan berlokasi di depan jalan Row 100 tepatnya di Simpang Jam Batam Centre.

Puri Selebriti 1 (Ruko PS1) adalah Komplek Pertokoan yang berlokasi 1 menit dari Bandara International Hang Nadim Batam dan dikelilingi pemukiman padat penduduk.

Baloi Apartment. Lokasi strategis di kota yang dilengkapi fasilitas mewah seperti kolam renang (325 M2), gym, retail dan parkir > 300 lot dengan harga dimulai dari 290 juta untuk tipe studio.

Beverly Green 2. Perumahan elite di Batam Centre. Berlokasi sangat strategis, dekat dengan berbagai Mall, Pusat Pemerintahan, dan International Ferry Terminal Batam Centre.

Himalaya. Perumahan yang semua unitnya memiliki 3 kamar tidur dan berlokasi di dataran tertinggi di Tiban dengan view laut & Singapore.

Kezia Residence. Perumahan dan kavling eksklusif di tengah kota (Baloi) yaitu hanya 3 menit ke Mall termewah di Batam (Grand Batam Mall), RS Awal Bross dan Universitas International Batam (UIB).

King Selebriti 2. Perumahan termewah di dekat Bandara dengan taman bermain terluas yang di design oleh Arsitek dari Bali, dengan harga dimulai dari 700 jutaan.

Noble Cove. Perumahan termewah di pinggir laut dengan konsep endless park yang bersebelahan dengan International Ferry Terminal Batam Centre.

Queen Selebriti. Perumahan mewah yang mengusung konsep forest dan backyard yang berjarak 5 menit dari Bandara Internasional Hang Nadim dengan harga dimulai dari 700 jutaan.

Symphony Land 1 & 2. Berlokasi dipinggir jalan utama dan merupakan satu satunya perumahan yang memiliki fasilitas Club House & Kolam Renang di Nongsa. Harga  dimulai dari 300 jutaan

The Home. Perumahan prestisius di Baloi yang berada di kawasan Golf Southlink Country Club dengan mengusung konsep forest, backyard disertai 7 kolam renang.

Wonderland. Perumahan berlokasi dikawasan Resort Termewah di Nongsa, 5 menit ke Ferry Terminal international dengan harga hanya 400 jutaan.

Kawasan Dreamland (Dreamland 1, Dreamland 2, Dreamland Park, Dreamland City, Dreamland Square). Kawasan Mandiri 50 Ha yang terdiri dari Rumah, Soho, Townhouse dan Ruko berfasilitas lengkap yaitu pasar, plaza, waterboom, playground, kinos cinema, lapangan futsal yang berlokasi strategis dekat dengan Sekolah, Kampus, RSUD, Masjid Agung 2, Lapangan Golf, Pelabuhan International Ferry, Pusat industri dan Galangan kapal.

Berikut adalah berbagai alasan yang menjadikan Batam sebagai salah satu kota terbaik di Indonesia untuk berinvestasi properti, yaitu:

- Batam merupakan kota yang sangat strategis dikarenakan berada  pada  jalur  pelayaran  internasional  dan berbatasan langsung dengan dua negara tetangga yaitu Malaysia dan Singapura.

- Dalam tempo 40 tahun penduduk Batam bertumbuh hingga 192 kali lipat menjadi 1.157.882 (2020) sehingga menjadikan Batam sebagai salah satu kota dengan pertumbuhan terpesat di Indonesia.

- Batam merupakan kawasan perdagangan bebas (Free Trade Zone) sehingga bebas dari pengenaan bea masuk, pajak pertambahan nilai (PPN), pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM), dan cukai.

- Batam merupakan kota terkaya di wilayah Sumatera dengan pendapatan perkapita dua kali lebih  tinggi dari nasional yaitu sebesar Rp. 119,33 juta/tahun (2019).

- Beragam sektor penggerak ekonomi Batam meliputi sektor manufaktur, konstruksi, pariwisata, komunikasi, listrik, air dan gas, perbankan, industri dan alih kapal, perdagangan dan jasa.

- Batam adalah kota kedua setelah Bali dengan kunjungan wisatawan mancanegara terbanyak di Indonesia yaitu sebanyak 1.947.943 (2019).

- Batam memiliki sebanyak 6 pelabuhan domestik dan Internasional. Rute domestik meliputi kota-kota di Kepulauan Riau dan rute Internasional yaitu Singapura dan Malaysia. Pada tahun 2019, jumlah penumpang di pelabuhan Batam mencapai 1,7 juta penumpang domestik dan 3,9 juta penumpang mancanegara.

- Bandar Udara Internasional Hang Nadim di Batam merupakan salah satu bandar udara tersibuk di Indonesia. Pada tahun 2019, jumlah penerbangan yang datang ke Batam mencapai 17.976 penerbangan yang membawa ± 2 juta wisatawan ke Batam.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami turut mendukung program pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan pada lokasi pameran yaitu Marketing yang berjaga menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, meja tamu disekat akrilik untuk social distancing, dan brosur serta perlengkapan pameran yang telah disemprot disinfektan secara berkala.

Jika Anda sedang berada di luar Pekanbaru dan tidak berkesempatan hadir saat pameran sedang berlangsung, anda dapat mengunjungi situs www.pkponline.com, karena seluruh produk PT.PKP dapat dibeli secara online melalui situs tersebut yang berisi informasi lengkap yaitu Masterplan, Harga dan Cara Bayar, Tipe Unit, Gambar 3D, Floor Plan, ketersediaan stok, Brosur, Video Lokasi, Video Progress, dan Video Animasi.

Jangan lewatkan kesempatan EMAS untuk memiliki properti di Batam sekarang juga dengan berbagai keuntungan dan kemudahan selama berlangsungnya pameran PT.PKP di Atrium Siak SKA Mall Pekanbaru. ***