TELUKKUANTAN - Kader dan simpatisan Partai Demokrat di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) antusias menyambut Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Demokrat Riau. Sebab, melalui Musda ini, akan dilakukan konsolidasi, pematangan kader hingga rancangan kerja lima tahun mendatang.

Demikian disampaikan Plt Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kuansing, Fedrios Gusni, Kamis (14/10/2021) di Telukkuantan. Sesuai arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat, Musda IV Demokrat Riau akan dilaksanakan pada 15 Oktober 2021.

"Kami, seluruh kader dan simpatisan solid dan siap mensukseskan Musda IV Demokrat Riau," ujar Fedrios di Kantor DPC Demokrat Kuansing.

Menurut Fedrios, Musda bukan sekedar ajang pemilihan pemimpin, tapi juga menjadi sarana penentu arah partai ke depan. Melalui Musda, juga menaikkan semangat seluruh kader di Riau.

"Ibarat sebuah kapal, Musda bukan sekedar pergantian atau pemilihan nahkoda. Tapi, ini juga menjadi sarana penentuan arah ke depan dan menaikkan semangat seluruh yang ada dalam kapal Partai Demokrat Riau. Konsolidasi antar generasi adalah kunci," terang Fedrios.

Ditambahkannya, melalui Musda tentu akan semakin solidnya seluruh kader Demokrat Riau, apalagi menyonsong Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Tentu, ada target yang harus dicapai dan akan ditentukan melalui Musda.

"Menyonsong 2024, harapan kami, tentu Demokrat semakin solid dan ini sebagai modal penting kita untuk mensukseskan Pemilu 2024. Karena itu, kita mendukung dan siap mensukseskan Musda ini, semoga berjalan lancar dan sukses. Demokrat berkoalisi dengan rakyat," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kuansing ini mengakhiri.***