PEKANBARU - Jelang akhir tahun 2017, FIFGROUP menggelar event Spektra Meriah dengan menawarkan berbagai produk elektronik, smartphone, furniture dan juga sepeda motor untuk konsumen setianya dengan promo DP nol rupiah.

Spektra yang juga merupakan brand milik FIFGROUP ini menggelar eventdi Mal Ciputra Seraya yang berada di Jalan Riau, Kota Pekanbaru, Riau yang berlangsung dari tanggal 6 Desember hingga 10 Desember 2017 mendatang.

Marketing Manager Spektra Riau Daratan, Andi Hari Suryo mengungkapkan eventbertajuk Spektra Meriah ini hanya digelar di dua kota saja, yakni Medan, Sumatera Utara (Sumut) dan Kota Pekanbaru, Riau.

"Pada eventkali ini, Spektra bekerjasama dengan Batam Elektronik dengan menghadirkan program unggulan DP nol rupiah selama pameran, bisa langsung bawa pulang barang yang diinginikan," ujarnya.

Untuk bisa menikmati promo DP nol rupiah ini, Andi melanjutkan, untuk konsumen yang sudah pernah melakukan kredit melalui Spektra, cukup dengan membawa KTP dan tanpa survey, barang pilihan konsumen bisa langsung dibawa pulang.

"Sedangkan untuk konsumen baru, hanya perlu membawa KTP serta dokumen pendamping yang ada di dalam dompetnya, seperti SIM, NPWP maupun BPJS. Sistemnya sama, DP nol rupiah tanpa survey," jelasnya.

"Konsumen juga berkesempatan memenangkan grandprize. Untuk setiap transaksi minimal Rp2 juta, konsumen kita berikan kupon undian," tambahnya saat berbincang dengan GoRiau.com, Kamis (7/12/2017).

Terpisah, Marketing Officer Spektra Pekanbaru, Nur Hidayat melanjutkan, eventini digelar untuk membantu masyarakat mendapatkan barang elektronik dan perabotan rumah tangga impian mereka.

"Tentunya melalui proses yang lebih mudah dan harga yang lebih terjangkau. Kami juga melihat masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan yang sangat besar terhadap barang-barang seperti elektronik, smartphone dan furniture," terangnya.

"Spektra juga menyiapkan panggung hiburan bagi para pengunjung serta berbagai aktivitas menarik. Kita juga menyiapkan berbagai hadiah, permainan dan berbagai lomba untuk pengunjung," pungkasnya.***