PEKANBARU – PT Alfa Scorpii Kota Pekanbaru menggelar Classy Yamaha Motor Show di Mal Living World. Berlangsung mulai 13 – 19 Maret 2023, masyarakat berkesempatan melihat dan merasakan langsung Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio yang terus menjadi pusat perhatian karena berhasil tampil sebagai matic stylish berkelas yang menunjang gaya hidup generasi muda.

Oleh karena itu, Main Dealer Resmi Yamaha PT Alfa Scorpii hadir lebih dekat melalui kegiatan Classy Yamaha Motor Show 2023 ini. Kegiatan yang diselenggarakan pada 13 sd 19 Maret 2023 digelar di Mal Living World Pekanbaru.

“Kami ingin konsumen lebih mengenal dengan detail terkait fitur-fitur dan teknologi yang dihadirkan pada keluarga Classy Yamaha. Maka dari itu, melalui Classy Yamaha Motor Show kami harap konsumen bisa merasakan secara langsung motor keluaran terbaru kami yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected,” ungkap Pandu Pranata, Koordinator Promosi Alfa Scorpii.

Tidak sampai disitu, untuk memeriahkan kegiatan ini digelar berbagai perlombaan yang dilaksanakan pada tanggal 18 dan 19 Maret 2023,berbagai macam kompetisi sudah dipersiapkan seperti kompetisi akustik, kompetisi K-pop Dance, kompetisi Cosplay, kompetisi Foto, Kompetisi Games Basket, Kompetisi Fashion Show, dan kompetisi Fashion Show Kucing. Keseruan ditambah dengan adanya Tes Ride untuk para konsumen yang ingin langsung merasakan sensasi membawa Yamaha Grand Filano.

Selain itu, Yamaha juga memberikan fasilitas oli gratis & free check service kepada 40 pelanggan Yamaha pada Jumat 17 Maret 2023 untuk konsumen yang menggunakan Product dari Yamaha. Kegiatan ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi dari Yamaha bagi konsumen yang telah mempercayai kendaraannya pada Yamaha.

“Kami berharap melalui Classy Yamaha Motor Show ini konsumen bisa semakin dekat dengan line up terbaru dari Yamaha dan bisa merasakan sensasi tren gaya berkendara baru bagi masyarakat yang hidup dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih,” tambah Pandu Pranata.

Melalui pameran ini yang berlangsung pada tanggal 13 hingga 19 Maret 2023 ini, Yamaha sekaligus memperkenalkan produk terbarunya yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected yang hadir dengan desain yang lebih fashionable serta high class. Dilengkapi dengan banyak fitur modern terbaru dan mesin blue core 125 cc dan teknologi Hybrid mampu menjadikan skutik ini sebagai pilihan berkendara bagi masyarakat.

Tidak lupa, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang merupakan generasi pertama dari keluarga Classy Yamaha turut dihadirkan. Hadir dengan performa dan ketangguhan mesin Blue Core Hybrid 125 cc menjadikan skutik ini lebih bertenaga, ramah lingkungan, serta handal. Desain yang stylish dan berkelas diperuntukan bagi konsumen yang ingin tampil beda dan mengutamakan gaya saat berkendara.

Mau tahu Event dan Pameran yang akan Yamaha Riau Kepri selenggarakan selanjutnya? Yuk Follow Instagram "@yamahariaukepri". ***