SELATPANJANG - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, pihak Polsek Tebing Tinggi  melaksanakan patroli sambang dan dialogis ke daerah Objek vital, pemukiman masyarakat, daerah rawan Kamtibmas dan tempat keramaian di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Tebingtinggi, Ahad (6/9/2020) malam.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi, Iptu Aguslan SH mengatakan, giat tadi malam adalah giat rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tebingtinggi di wilayah hukum Polsek yakni di lingkungan Jalan Pembangunan 1 Selatpanjang dan lingkungan Jalan Dorak Selatpanjang Kecamatan Tebingtinggi.

"Kita berharap melalui giat tersebut bisa terus terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Tebingtinggi. Selain itu juga, Personil Polsek Tebingtinggi yang melaksanakan patroli bisa secara langsung menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi," jelas Aguslan.

Orang nomor satu di jajaran Mapolsek Tebingtinggi tersebut menuturkan, dari hasil giat kali ini tidak ditemukan adanya hal-hal yang mengganggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebingtinggi dan situasi terdapat dalam keadaan aman serta terkendali.***