TELUKKUANTAN - Kecamatan Logas Tanah Darat (LTD) mendapat penghargaan sebagai kecamatan terbaik I kegiatan penilaian kecamatan, juru pungut dan kolektor terbaik tahun 2018. Penghargaan itu diberikan dalam bentuk piagam yang diserahkan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Drs. H. Mursini, MSi, Selasa (5/3/2019).

Piagam tersebut diterima langsung Camat LTD Jhon Pitte Alsi dan disaksikan oleh tokoh masyarakat LTD.

Dikatakan Mursini, dari 15 kecamatan yang ada di Kuansing, LTD yang paling terbaik dalam mencapai target pajak dan retribusi daerah.

"Karena itu, kita memberikan piagam ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah. Dengan harapan, mereka semakin semangat dalam mencapai target dan menjadi motivasi bagi kecamatan lain," ujar Mursini di sela-sela Musrenbang Kecamatan LTD.

Secara terpisah, Jafrinaldi selaku Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kuansing mengatakan untuk 2019 sudah menyiapkan 'reward' kepada kecamatan terbaik.

"Jika pimpinan berkenan, kita juga akan memberikan piagam untuk kecamatan yang gagal mencapai target," ujar Jafrinaldi. Tidak hanya untuk kecamatan, 'hukuman' juga akan diberikan kepada OPD yang tidak mencapai target.(Advertorial)