SIAK SRI INDRAPURA - Sebanyak 27 orang anggota Bapekam dari tiga kampung, yaitu Kampung Kandis, Kampung Belutu, serta Kampung Telaga Sam Sam dilantik oleh Bupati Siak Alfedri untuk masa kepengurusan periode 2019 - 2025.

Selain menyampaikan ucapan selamat kepada anggota bapekam yang baru saja dilantik, dalam sambutannya, Alfedri juga meminta para anggota kampung bisa untuk mendengarkan dan menyampaikan aspirasi masyrakat yang dinilai mampu sejalan dengan pemerintahan kampung.

"Doa kami, semoga dengan pelantikan Bapekam tiga desa Kecamatan Kandis ini diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah sehingga bisa menjalankan amanah dan harapan masyarakat bisa terwujud," kata Alfedri.

Dikesempatan itu ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bapekam demisioner yang telah menunjukkan dedikasinya selama ini bersama-sama dalam memajukan kampung. 

Ads
"Semoga dengan dilantiknya pengurus Bapekam yang baru, dapat memberikan inovasi baru dalam memajukan kampung serta menjalankan fungsi dalam pengawasan pada pemerintah kampung," kata dia.

Alfedri minta kepada pengurus Bapekam yang baru dilantik untuk meningkatkan kerjasama dan sinergi dengan semua stakeholder di kampung.

"Semua sekarang sudah zamannya transparan, apabila ada yang kurang pas maka lakukan komunikasi yang baik pada penghulu sehingga bisa terarah dan sejalan demi kepentingan masyarakat" tutup Alfedri. ***