SENTAJO RAYA, GORIAU.COM - Masyarakat di Kecamatan Sentajo Raya, Kuantan Singingi (Kuansing) mengusulkan kepada Pemkab Kuansing melakukan peningkatan jalan produksi sepanjang 1,5 kilometer menuju areal persawahan seluas 100 hektar.

Hal tersebut disampaikan Camat Sentajo Raya Andika Putra saat acara Safari Ramadan Pemkab Kuansing di Masjid Sa'adah di Desa Pulau Kopung, Kecamatan Sentajo Raya, Jumat (18/7/2014) malam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuansing Sukarmis, para pejabat di lingkungan Pemkab Kuansing, Upika, tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Pulau Kopung dan sekitarnya.

Pada kesempatan tesebut Andika juga menyampaikan aspirasi yang sudah lama didambakan masyarakat Sentajo Raya agar dibangun jembatan rangka menuju Desa Pulau Kopung Sentajo di atas Sungai Kuantan.

Selanjutnya masyarakat mengusulkan jalan poros dari Koto Sentajo menuju Desa Muara Langsat dilakukan perbaikan dan pangaspalan.

Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut Bupati Sukarmis, akan merealisasikannya yang akan disesuaikan dengan keuangan daerah untuk kelanjutan pembangunan dan usulan masyarakat tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga disalurkan bantuan untuk masjid yang ada di Sentajo Raya, bantuan untuk anak yatim dan orang jompo yang diserahkan secara simbolis kepada penerima.tlk