BANGKINANG - Tanggal 17 April mendatang, Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mengajak masyarakat datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya untuk Pemilu 2019 ini. Bupati Kampar juga mengajak selalu jaga persatuan dan kesatuan demi tercapainya cita-cita bangsa.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Kampar saat menghadiri kegiatan bakti sosial (Baksos) kesehatan yang diaksanakan oleh Polda Riau bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dan Rumah Sakit Prima Pekanbaru, Kamis (21/3/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Kantor Camat Tambang dihadiri lansung oleh Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo, Wakil Gubernur Brigjen (Purn) TNI Edy Natar Nasution, dan para tamu undangan lainnya.

Bupati Kampar juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara acara bakti sosial ini yang telah menjadikan Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar sebagai lokasi.

"Dengan adanya bakti sosi, masyarakat sangat terbantu. Atas nama Pemkab Kampar dan masyarakat Kampar mengucapkan terima kasih atas kegiatan ini. Ini sangat bermanfaat bagi masyarakat Kampar khusunya masyarakat Kecamatan Tambang," kata Catur.

Selain itu, pada acara ini juga sekaligus penyerahan secara simbolis sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) serta tanah wakaf dari Badan Pertanahan Kampar untuk masyarakat Kecamatan Tambang berjumlah sebanyak 2.800 sertifikat

Terlihat hadir Kepala BPN Riau Lukman Hakim, Jonny Marpaung mewakili Danrem 031 Wira Bima, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, Forkopimda Kampar, Kepala Kantor Pertanahan Kampar Abdul Azis, Camat Tambang Abukhari, alim ulama, ninik mamak dan tokoh masyarakat. ***