JAKARTA - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin mengucapkan selamat dan tahniah atas dilantiknya Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau periode 2019-2024, H. Syamsuar dan Brigjen TNI H. Edy Afrizal Natar Nasution.

"Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau yang baru, Bapak Syamsuar dan Bapak Edy, semoga sukses dan amanah dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pemimpin masyarakat Riau," ungkap Kepala Daerah Bengkalis.

Syamsuar dan Edy resmi menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, terhitung mulai hari ini, Rabu (20/2), usai dilantik langsung oleh Presiden Republik Indonesia H. Joko Widodo di Istana Negara.

https://www.goriau.com/assets/imgbank/20022019/2jpg-7821.jpg

Ads
Sebelumnya, Syamsuar menjabat sebagai Bupati Siak, dan Edy Afrizal Natar mantan Danrem 031 Wirabima.

Bupati Bengkalis juga mengatakan, bahwa masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis siap mendukung sepenuhnya atas program yang akan diusung Provinsi Riau ke depannya.

"Kita ini satu provinsi. Jadi segala hal yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi kami siap mendukungnya, selain itu, kami juga akan siap menyelaraskan visi misi Pemerintah Provinsi Riau tahun 2019-2024 mendatang," tutur orang nomor satu pada kabupaten yang memiliki ikon Ikan Terubuk seraya berharap di bawah kepemimpinan Syamsuar-Edy dapat menjadikan Riau lebih baik kedepannya. (ail/inf)