PELALAWAN - Meski hujan mengguyur tidak menyurutkan niat Bupati Pelalawan, HM Harris untuk mengikuti rangkaian acara pembukaan Pekan Seni Budaya Riau Kompleks di Lapangan Merdeka, Komplek PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Senin (21/8/2017) malam.

Kegiatan ini di ikuti 11 paguyuban yang ada di Kompleks RAPP. Kegiatan ini merupakan iven tahunan yang diadakan rutin. Pekan seni budaya ini bertemakan 'bersatu dalam kebhinekaan'. Acara dilaksanakan mulai dari tanggal 21-25 Agustus 2017.

Dalam kesempatan itu Bupati Harris menyampaikan apresiasi kepada PT RAPP atas kegiatan yang dilaksanakan. Atas nama pemerintah Kabupaten Pelalawan mengucapkan terimakasih perusahaan.

"Melalui iven ini, merupakan contoh dan acuan yang sangat perluh di contoh, walaupun berbeda agama, suku dan budaya kita harus tetap bersatu," katanya.

Bupati Harris mengaku bangga dengan keberadaan PT RAPP di Pelalawan, sehingga Kabupaten Pelalawan dikenal di Indonesia dan luar negeri.

Sambutan dilanjutkan dengan peresmikan pembukaan Pekan Seni dan Budaya Riau Kompleks 2017 dengan pemukulan gong.

Bupati Harris diajak berjoget oleh 11 paguyuban dan manegement PT RAPP sebagai tanda kebersamaan antar suku yang diiringi dengan musik khas daerah.

Bupati Harris juga berkesempatan meninjau stand 11 paguyuban bersama management PT RAPP dan undangan. ***