LAMONGAN - Bhayangkara FC dalam kondisi prima saat bertandang ke markas Persela Lamongan dalam laga pekan ke-21 Kompetisi Sepakbola Liga 1 2019, di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (28/9/2019).

Pelatih Paul Munster mengatakan timnya memburu kemenangan. Pasalnya, pada pekan lalu Bhayangkara FC hanya bermain imbang 1-1 melawan Borneo FC di kandang sendiri. Tiga poin menjadi target utama untuk mendapatkan hasil positif di laga tandang.

Pada laga kontra Persela Lamongan, Paul Munster mempersiapkan pemain terbaiknya. Akan tetapi, The Guardians tidak akan diperkuat penyerang Hedipo Gustavo yang sedang cedera dan membutuhkan istirahat.

"Persiapan kita bertujuan ingin meraih kemenangan di sini. Semua pemain yang saya bawa melawan Persela, semua dalam kondisi yang bagus. Tapi saya tak membawa Hedipo Gustavo karena dia ada masalah," kata Munster.

Pelatih asal Irlandia Utara itu pun seperti biasa tak mau berbicara banyak terkait lawan. Menurutnya, semua informasi yang didapat tentang kekuatan Persela, hanya digunakan untuk internal tim saja.

"Untuk strategi pasti sudah ada, tapi kalau pemain yang diwaspadai dari Persela, saya hanya mengatakan itu ke pemain saya saja. Karena mereka yang nantinya akan bertanding di lapangan," jelas Paul Munster.

Hal senada ditegaskan bek Bhayangkara FC, Bagas Adi Nugroho. Menurutnya, timnya datang ke Lamongan dengan persiapan yang cukup matang. Maka dari itu, ia pun berharap bisa meraih hasil maksimal meski laga tandang selalu tak berjalan dengan mudah.

"Kita datang dari Jakarta ke sini untuk menang. Jadi saya akan berusaha semaksimal mungkin karena kemenangan sangat penting bagi tim ini," tutur Bagas Adi.

Saat ini, Bhayangkara FC berada di posisi 11 dengan poin 23 dari 20 kali bermain. Tentu kemenangan menjadi hal penting jika ingin merangkak ke papan atas. ***