TELUKKUANTAN, GORIAU.COM - Hanya menghitung hari saja, tahun 2014 sebagai tahun politik akan segera tiba. Suasana panas geliat politik pun sudah mulai terasa. Berbagai macam cara tengah dipersiapkan oleh Partai Politik (Parpol) guna memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang.

Seperti yang akan dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kuantan Singingi. Jika tidak ada aral melintang, sekitar 40 Calegnya akan diberi jurus jitu meraup suara sebanyak-banyaknya.

"Insyaallah, besok kita akan memberikan pembekalan kepada Caleg PPP di Kuansing," ujar Ketua DPC PPP Kuansing Sardiono, Amd kepada GoRiau.com di Teluk Kuantan, Jumat (27/12/2013) malam. Acara akan dilangsungkan di Wisma Hasanah Teluk Kuantan.

Untuk mendapatkan jurus tersebut, DPC PPP Kuansing mendatangkan Ketua DPW PPP Riau Aziz Zainal. Menurut Sardiono, Aziz akan memaparkan strategi dalam memenangkan Pileg April 2014 mendatang. Selain itu, Bendahara DPW PPP Riau juga akan menjadi pembicara.

Dari kegiatan tersebut, Sardiono berharap Caleg PPP memiliki kemampuan untuk bertarung di Dapil masing-masing. Sebab, dalam kegiatan besok akan banyak informasi penting agar bisa menang.

Selain itu, Sardiono mengatakan Caleg PPP Kuansing orang yang potensial. Dimana, sudah terbukti kinerjanya oleh masyarakat. Baik dari segi ketokohan maupun pengabdian kepada masyarakat.

"Kami yakin, dengan acara ini mental para caleg akan semakin mantap dalam menghadapi Pileg yang hanya menghitung bulan," tutup Sardiono.(san)