PANGKALAN KERINCI - PT Agritasari Prima dan PT Mitrasari Prima turut berpartisipasi pada gelaran Pelalawan Expo 2019 di Ruang Publik Kreatif (RPK), Kota Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Pelalawan Expo yang berlangsung selama sepekan merupakan pameran pembangunan dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pelalawan ke-20.

Stand perusahaan perkebunan kelapa sawit yang beroperasi di Kecamatan Langgam ini memamerkan berbagai kaligrafi hasil karya siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Darul Hikmah, Kecamatan Langgam.

Kepala SDIT Darul Nikmah Langgam, Lina menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak perusahaan yang sudah memberikan kesempatan kepada sekolahnya untuk ikut berpartisipasi pada Pelalawan Expo.

"Alhamdulillah, kami diberikan kesempatan oleh Agritasari Prima dan Mitrasari Prima sehingga kami bisa ikut dalam kegiatan ini sehingga bisa menyuguhkan hasil karya siswa," ungkapnya.

Menurut Lina, dengan ikut serta pada Pelalawan Expo 2019, para pengunjung bisa lebih mengetahui tentang berbagai kegiatan siswa di SDIT Nurul Nikmah.

"Ini menjadikan siswa kita lebih kreatif lagi. Tentu kami ucapkan terima kasih kepada perusahaan yang sudah memberikan kesempatan ini," ucapnya, kepada GoRiau.

General Manager PT Agritasari Prima, Kamal Abubakar mengatakan, pihaknya sengaja mengikutsertakan sekolah dalam kegiatan pameran yang rutin digelar setiap tahun sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan di Pelalawan.

"Kegiatan ini sebagai bentuk nyata kepedulian perusahaan terhadap dunia pendidikan. Kami berkomitmen untuk selalu aktif meningkatkan kualitas pendidikan," tandasnya.*