BANGKINANG - Dua pria berkelahi di jalan Garuda Sakti KM 7 Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kampar, Riau. Peristiwa itu terjadi Jumat, (18/10/2018) pagi dan satu orang meninggal.

Dari keterangan pihak kepolisian di Kecamatan Tapung, lelaki yang tewas berkelahi ini bernama Komik Turnip (53) warga Desa Karya Indah Kecamatan Tapung. Ia tewas ditusuk lawan berkelahinya, SS alias ST (38) warga KM 8 jalan Garuda Sakti Desa Karya Indah Kecamatan Tapung.

Kapolsek Tapung AKP Sanny Handityo menjelaskan, bahwa peristiwa ini bermula pada pagi tadi, sekira pukul 07.00 WIB. Yang mana saat itu SS (pelaku) sedang duduk minum kopi di sebuah kedai di Jalan Garuda Sakti KM 7 Desa Karya Indah, tiba-tiba pelaku mendengar suara korban berteriak-teriak memanggilnya.

Kemudian pelaku keluar dari kedai dan melihat korban mendatanginya sambil memegang parang. Lalu korban lantas mengayunkan parangnya ke arah pelaku, namun pelaku berusaha menghindar dengan cara mundur sambil berkata "Sudahlah bang, kita selesaikanlah dengan baik".

Namun korban berkata terus mengancam akan membunuh pelaku tersebut. Mendengar ucapan korban seperti itu, pelaku mencabut pisau yang terselip dipinggangnya. Dan maju selangkah sambil menangkis ayunan parang korban dengan tangan kirinya lalu menghujamkan pisau ke dada sebelah kiri korban.

"Tikaman maut ini membuat korban tersungkur bersimbah darah lalu pelaku meninggalkan korban, warga kemudian melarikan korban ke klinik pengobatan di KM 7 namun nyawanya tidak tertolong," jelas Sanny.

Kapolsek Tapung juga menyampaikan, bahwa tidak beberapa lama atas kejadian ini pihaknya mengamankan pelaku. Dan pelaku saat diamankan mengakui semua perbuatannya.

"Atas pengakuan tersebut tim membawa pelaku ke Polsek Tapung guna menjalani proses hukum lebih lanjut. Kami juga mengamankan barang bukti sebuah pisau dan sebuah parang serta jaket milik pelaku yang ada percikan darah," ungkapnya. ***