SIAK SRI INDRAPURA - Sepasang suami istri (Pasutri) di Kampung Bungkal, Kecamatan Sungai Mandau, Kabupaten Siak, Riau ditangkap polisi karena kompak menjual sabu. Padahal kesehariannya, sang istri memiliki usaha jualan sembako dan makanan.

"Sang istri di rumahnya berjualan barang harian dan makanan. Ini dilakukannya untuk menutupi usaha suaminya yang mengedarkan narkoba jenis sabu," kata Kasat Narkoba Polres Siak, AKP Jailani GoRiau.com, Senin (18/11/2019).

Penangkapan pasutri berinisial Hen (32) dan istrinya Nur (35) dilakukan Satuan Narkoba Polres Siak pada Senin (18/11/2019) sekitar pukul 00.15 WIB di rumahnya. Penangkapan bermula dari informasi yang diperoleh polisi terkait keberadaan pasutri yang menjual sabu di rumahnya.

"Suaminya ini sudah sekitar 1 tahun berjualan sabu. Warga kesal karena takut keluarga mereka terlibat narkoba juga dan memberikan informasi ini kepada polisi," kata AKP Jailani lagi.

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan 23 Paket diduga Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 6.61 gram. "Kedua tersangka ini sudah diamankan di Polsek Sungai Mandau untuk penyelidikan lebih lanjut," tutupnya. ***