PEKANBARU - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah. Maka tidak heran jika banyak umat muslim yang berlomba-lomba menabur kebaikan dan berbagi di bulan yang suci ini.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Universitas Abdurrab (Univrab) Pekanbaru, Riau. Di mana, kampus agamis yang didirikan oleh Prof Tabrani Rabb ini, akan berbagi dengan menyediakan tempat untuk berbuka puasa bagi komunitas, organisasi atau instansi.

Adapu tempat yang disediakan oleh perguruan tinggi swasta yang beralamat di Jalan Riau Ujung Pekanbaru ini sendiri memiliki kapasitas 200 orang, yaitu terdiri dari dua ruangan yang dilengkapi dengan sound system dan masing-masing ruangannya berkapasitas 100 orang.

"Ini gratis, tidak dipungut biaya sama sekali. Namun, kegiatan open space for iftar kali ini hanya menyediakan tempat dan tidak termasuk menu berbuka puasa," kata Kepala Bagian (Kabag) Humas Univrab Pekanbaru, Suci Shinta Lestasi, S.Sos, M.I.K kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Rabu (8/5/2019).

Ads
Lokasi tempat berbuka puasa ini, lanjut Suci, sangat strategis karena bersebelahan langsung dengan masjid yang berada di kampus tersebut.

"Untuk informasi lengkapnya atau mau mendaftar, silakan hubungi saya (Suci, red) melalui nomor 081269299909 atau Vivi pada nomor 08126897023," pungkasnya. ***