DUMAI - Dalam bulan Ramadan Bank Riau Kepri mengikuti kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Riau dengan mengunjungi mesjid di kabupaten/kota se Provinsi Riau. Pada kegiatan safari Ramadan tersebut Bank Riau Kepri menyerahkan bantuan kepada mesjid yang dikunjungi berupa program kemitraan (CSR) untuk pembangunan mesjid.

Safari Ramadan malam ke-10 ini, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari mengikuti Safari Ramadhan bersama Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, bertempat di Mesjid Baiturrahim Bukit Kapur, Dumai, (11/4/2022). 

GoRiau

Pada kesempatan ini, Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari menyerahkan secara simbolis kepada Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution bantuan CSR berupa pembangunan mesjid sebesar 50 juta rupiah dan diterima oleh pengurus mesjid Baiturrahim.

selanjutnya diserahkan jam digital penunjuk waktu sholat serta bantuan paket sembako untuk pengurus mesjid ( imam muazin dan garim).

GoRiau

Pada kesempatan tersebut juga Direktur Utama Bank Riau Kepri menyerahkan CSR untuk Pemerintah Kota Dumai yang diterima secara simbolis oleh Walikota Dumai Paisal berupa 5 (lima) unit kendaraan roda tiga pengangkut sampah dan 40 (empat puluh) unit etalase untuk kampung kuliner yang diletakkan di bukit gelanggang kota Dumai.

"Semoga Bantuan CSR Bank Riau Kepri ini dapat bermanfaat untuk masyarakat kota Dumai dan dapat meningkatkan UMKM di Kota Dumai" Ujar Andi.

Lebih lanjut Andi menyampaikan program CSR ini bukti dukungan Pemerintah Kota Dumai terhadap Bank Riau Kepri, sehingga Bank Riau Kepri dapat memberikan deviden dan CSR yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Program CSR Bank Riau Kepri telah banyak memberikan manfaat untuk kepada masyarakat di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau khususnya dibidang keagamaan, pendidikan kesehatan dan lainnya.

Walikota Dumai H. Paisal, SKM. MARS mengucapkan terima kasih atas bantuan CSR yang diserahkan Bank Riau Kepri kepada Pemerintah Kota Dumai.

"Terima kasih kepada Direktur Bank Riau Kepri yang telah membantu kami. Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Dumai" ungkapnya.

Dalam sambutan safari ramadannya Wagubri mengharapkan antusias masyarakat ini terus berlanjut kedepan dalam melaksanakan sholat berjamaah di Masjid setiap hari.

"Ini juga merupakan wujud syukur kita yang selama ini terkendala dan terhalang oleh Pandemi COVID-19. Meski saat ini masih terjadi COVID-19 kita harap segera berakhir dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," kata Wagubri.

Dalam kesempatan itu, Wagubri juga menyampaikan terkait bantuan yang diberikan Pemprov Riau melalui CSR Bank Riau Kepri bisa dimanfaatkan dengan baik dan membantu pembangunan masjid dalam mewujudkan kesempurnaan ibadah masyarakat lebih maksimal.

"Begitu juga bantuan lainya, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat sesuai yang diharapkan," tutup Wagubri.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Edi Wardana dan Pemimpin Cabang Dumai Emi Pratama beserta Forkopimda Kota Dumai. ***