BENGKALIS- Cabang Tinju menambah pundi-pundi medali Kontingen Bengkalis di Porprov IX Riau yang berlangsung di lapangan pelajar, Rabu (1/11/2017) malam.

Medali emas dipersembahkan Robi Rianto yang turun di kelas 52 kg mengalahkan petinju Tombang Nababan dari Siak. Medali perunggu bersama diraih Kampar dan Rohil.

Di kelas 46 kg, petinju Bengkalis Halomoan harus berlapang dada mengakui keunggulan petinju dari Meranti yang berhasil memboyong medali emas dengan kemenangan TKO di ronde pertama.

Hal yang sama juga dialami petinju Bengkalis lainnya, Ladon yang harus puas membawa medali perak setelah mengakui keunggulan petinju Ingatan Ilahi dari Pelalawan dengan kemenangan TKO di ronde kedua.

Ketua Pengkab Pertina Bengkalis, Jaafar Arief ketika dihubungi mengatakan bahwa hasil pencapaian yang didapatkan sudah maksimal, walaupun tidak mencapai target yang diberikan KONI Bengkalis.

"Atlet kita sudah berusaha semaksimal mungkin dengan meraih 1 emas, 4 perak dan 4 perunggu. Memang hasil ini belum mampu memenuhi target 4 emas," ujar Jaafar Arief.*** #BENGKALIS