PEKANBARU, GORIAU.COM - Badan Eksekutif Mahasiiswa (BEM) STAILe sukses menggelar open Tournamen Futsal se-Pekanbaru di arena futsal Super di Perumahan Paus Flowers Tangkerang Barat Pekanbaru Ahad, 8 Februari 2015.

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAILe Jalan Duyung No 34 Pekanbaru ini dianggap sukses dan mampu mencuri perhatian banyak kalangan ini diikuti oleh belasan klub yang mayoritas adalah dari SMA sederajat.

Ketua Panitia Jefrizen mengatakan, sebenarnya masih banyak peserta yang ingin mengikuti turnamen ini, namun karena banyak sekolah SMA yang sedang mengadakan les persiapan ujian akhir semester di sekolah, sehingga banyak yang tidak bisa ikut.

''Alhamdulillah turnamen telah selesai dan dimenangkan oleh MAN 1 Pekanbaru,'' ujarnya.

Sementara itu, Ketua STAILe Pekanbaru M.Syahrial mengatakan, acara yang positif ini harus terus dilaksanakan, karena kegiatan ini sangat positif bagi remaja untuk mengasah minat dan bakat agar bisa disalurkan dan dapat mengharumkan nama sekolah mereka masing-masing.

''InsyaAllah kita akan adakan turnamen futsal yang lebih bergengsi lagi dan lebih besar lagi dimasa yang akan datang. Saya mengucapakan selamat kepada pemenang dan tarus tingkatkan prestasi,'' ujar Syahrial. (rls)