PEKANBARU - Setelah Suzuki Motor Indonesia me-launching produk teranyarnya dikelas sport yaitu, Suzuki GSX-R 150 pada tanggal 18 Februari 2017 lalu, langsung mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Buktinya, setelah dua hari launching Suzuki Motor Riau Jaya Cemerlang (RJC) Pekanbaru sudah menjual 50 unit GSX-R 150 untuk wilayah Kota Pekanbaru, dengan harga promo Rp28.880.000 OTR Pekanbaru.

"Harga promo ini berlaku hingga Maret 2017 mendatang," kata Sales Head Suzuki Motor RJC Pekanbaru, Ahmad Hidayat saat ditemui GoRiau.com (GoNews Grup) di ruang kerjanya, Senin (20/2/2017) siang.

Ia menuturkan, untuk motor sport GSX-R 150 ini, tersedia lima pilihan warna, titan black, metallic triton blue, stronger red, brilliant white dan solid black. Seluruh varian warna sudah ready stock.

Dijelaskannya, GSX-R 150 ini memiliki keunggulan terutama pada sistem keamanannya dengan menggunakan key-less system. Dimana, pengendara bisa menyalakan motor tanpa harus menggunakan kunci konvensional serta dilengkapi remote untuk mengaktifkan dan menonaktifkan key-less system.

GSX-R 150 juga memiliki disain body lebih ramping, dengan jok yang lebih nyaman untuk pengendara. Selain itu, dengan mesin DOHC 4 katup, satu silinder dengan 6 kecepatan, berkapasitas mesin 150 cc serta tangki 12 liter.

"Untuk 1 liter bahan bakar, GSX-R 150 mampu menempuh jarak 46 sampai 50 kilometer, dan ini lebih irit jika dibandingkan dengan kompetitor sekelasnya," yakin Ahmad.

Masih kata Ahmad, untuk tiga wilayah Kabupaten/Kota di Riau, diantaranya, Pekanbaru, Kampar dan Pelalawan, harga unit GSX-R 150 masih sama, yaitu, Rp28,8 juta. Sedangkan untuk kabupaten lain di Riau, konsumen akan ditambah dengan ongkos kirim unit.

"Untuk wilayah Pekanbaru, unit GSX-R 150 sudah tersedia diseluruh dealer, baik di Suzuki Motor RJC, jalan Tuanku Tambusai (Nangka) dan di jalan Yos Sudarso, Rumbai," pungkasnya.***