BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bupati Bengkalis H Bagus Santoso dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H Bustami HY menerima langsung kunjungan silaturahmi Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari bersama Direktur Dana dan Jasa M.A Suharto,di Ruang VIP Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, Rabu, (7/7/2021).

Dalam kunjungan silaturahmi yang berlangsung hangat dan penuh keakraban itu kedua belah pihak berkomitmen saling bersinergi dengan menandatangani kesepakatan bersama terkait layanan jasa perbankan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

GoRiau

Setelah tanda tangan kesepakatan bersama dilanjutkan dengan penyerahan program CSR Bank Riau Kepri kepada Pemkab Bengkalis, penyerahan plakat dan cendera mata.

Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kunjungan silaturahmi bersama Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini.

"Terima kasih kami ucapkan atas sambutan yang begitu istimewa ini semoga dengan kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antara Bank Riau Kepri dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis,'' ujar Andi.

"Semoga dengan ditandatanganinya Kesepakatan bersama ini dapat memberikan manfaat dan kemudahan untuk transaksi keuangan di lingkungan Pemkab Bengkalis serta Bank Riau Kepri berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya,'' lanjut Andi.

GoRiau

Andi juga meminta doa kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis agar konversi Bank Riau Kepri dari Bank umum konvensional menjadi bank umum syariah dapat terlaksana secepat mungkin.

Pada Kesempatan tersebut, Bupati Bengkalis mengapresiasi silaturahmi yang dilaksanakan oleh Bank Riau Kepri dalam rangka penandatanganan kesepakatan bersama terkait layanan jasa perbankan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis. Kabupaten Bengkalis merupakan salah satu pemegang saham Bank Riau Kepri.

"Untuk itu, kami Pemerintah Kabupaten Bengkalis mengapresiasi atas kedatangan rombongan Bank Riau Kepri dalam rangka silaturahmi serta menyambut baik sinergitas antara Bank Riau Kepri dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis untuk kemajuan pembangunan Negeri Junjungan,” ujar Kasmarni.

Turut hadir pada kegiatan sikaturahmi ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat H Ismail dan Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis serta Pemimpin Divisi Dana dan Jasa Bank Riau Kepri Yuharman. ***