PEKANBARU - Secara resmi TMMD ke-105 Kodim 0313/KPR di Desa Balung Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar ditutup oleh Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI Muhammad Fadjar MPICT, Kamis (8/8/2019).

Dalam penutupan TMMD ini terdapat kegiatan pembagian paket Sembako gratis kepada masyarakat Balung. Bertempat di Lapangan Bola Kaki Desa Balung berkumpul puluhan masyarakat yang nampak mengantri untuk mendapatkan paket Sembako gratis yang di bagikan oleh TNI Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri, Serma Karyawanto dan Sertu Khairul Sahdan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil 05/Kampar Kiri Mayor Arh Gunawan selaku penanggung jawab kegiatan pembagian Sembako.

“Giat pembagian sembako ini kami bagikan untuk masyarakat Desa Balung dengan bertujuan agar masyarakat merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini disediakan puluhan paket Sembako yang terbagi habis kepada masyarakat.

“Inilah semangat yang digelorakan oleh TNI guna membuat masyarakat semakin mencintai TNI. Karena TNI berasal dari masyarakat yang nantinya pun akan kembali kepada masyarakat juga,” ujarnya. ***