KAMPAR - Dalam rangka mendukung TMMD ke-105, Kodim 0313/KPR Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Koptu Edi Subroto membantu warga Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, Riau dengan membagikan beras sejahtera (Rastra) pada warganya, Sabtu (20/7/2019).

Koptu Edi Subroto selaku Babinsa Desa Suka Makmur mengatakan hak ini sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa untuk selalu membantu warganya.

"Kami merasa bertanggung jawab atas pelaksanaan pembagian raskin atau rastra agar tepat sasaran, sehingga warga yang benar-benar membutuhkan dapat merasakan bantuan tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Untung selaku Kepala Desa mengatakan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa Koptu Edi Subroto tersebut.

"Terima kasih karena telah membantu dalam pelaksanaan pembagian raskin atau rastra 197 warga Desa Suka Makmur ini, sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.

ISementara itu, Sriyani (46) Warga RT 01 RW 01, Desa Suka Makmur Utama, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar, dan Nilawati (40), Warga RT 01 RW 01, Dusun Jati Mulya, Desa Suka Makmur, Kecamatan Gunung Sahilan, Kampar, Riau, turut mengucapkan terimakasih pada babinsa karena untuk penyaluran rastra sudah sesuai dengan data dari kelurahan, tepat sasaran dan tidak terjadi antrian.

"Beras ini akan kami gunakan dengan sebaik-baiknya untuk keluarga saya," ujarnya dengan senang. ***