MEDAN-Dengan mengangkat tema Inspiring Financial Solution, Astra Financial didukung enam lembaga Jasa Keuangan (LIK) kembali menghadirkan berbagai program menarik kepada para pengun jung selama pameran GIIAS Medan 2019 berlangsung di Hotel Santika Premier Dyandra sejak 23-27 Oktober 2019.

Hal tersebut diungkapkan Chief Astra Financial Adi Sepiarso, mewakili Astra Financial. “Di tahun kedua partisipasi Astra Financial sebagai sponsor Utama GIIAS 2019 menunjukkan komitmen kami kepada pertumbuhan dan kemajuan industri otomotif nasional. Kami optimis bahwa berbagai program menarik yang kami tawarkan akan disambut dengan baik oleh masyarakat Medan,”ungkapnya dalam Komprensi Pers Rabu (23/10/2019).

Gunawan Salim selaku Project Director GIIAS 2019 Astra Finance yang juga Chief Officer Retail Business Asuransi Astra mengakui selama tahun 2019 ini, melalui partisipasi Astra Financial di GIIAS Surabaya dan Jakarta pihaknya mendapatkan pencapaian yang positif.

“Untuk itu kami sangat antusias dengan GIIAS di Medan. Melalui program program menarik yang kami hadirkan bisa memberi nilai tambah kepada para pelanggan dan sekaligus untuk menutupi rangkaian kegiatan GIIAS selama 2019 ini,”harapnya.

Gunawan Salim menjelaskan bahwa Astra Financial mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses serta kecepatan layanan. “Ketiga hal tersebut kami wujudk an dalam program khusus GIIAS Medan tahun 2019 ini, baik untuk pembiayaan mobil, motor, perbankan, maupun asuransi umum dan asuransi jiwa,”kata Gunawan Salim.

Program Keren

Sebagai sponsor utama, Astra Financial pada GIIAS Medan 2019 menghadirkan program bunga dan biaya administrasi spesial. “Dari TAF dan ACC menghadirkan program bunga super ringan mulai dari 37% potongan Rp 500 Ribu biaya admin dan kesempatan mendapatkan hadiah langsung untuk setiap SPK kendaraan,”kata Willy Winardi, selaku Regional Retail Sales Head Sumbagut, ACC.

Sedangkan dari pembiayaan sepeda motor, Area Head FIFGROUP, Elfi Vincent Laksana Siringo mengungkapkan pihaknya menghadirkan program potongan tenor menarik. “Selama 24 bulan menjadi 22 bulan dan 36 bulan menjadi 31 bulan. Dan diberi hadiah langsung helm untuk seluruh pembiayaan melalui FIFGROUP, ”imbuhnya. ***