PEKANBARU – Dua anggota geng motor yang melakukan pengeroyokan terhadap tiga orang warga Pekanbaru diamankan polisi.

Pengeroyokan terjadi pada Sabtu 19 November 2022 di sebuah cafe yang ada di Jalan Arjuna Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru. Korbannya adalah tiga orang pria.

"Benar telah terjadi pengeroyokan yang dilakukan oleh geng motor dan adanya tiga korban yang terluka akibat ulah geng motor tersebut, " ucap Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi,

Dijelaskannya kejadian itu bermula ketika korban sedang duduk-duduk di sebuah cafe yang berada di Jalan Arjuna Kecamatan Payung Sekaki Kota Pekanbaru, tiba-tiba datang sekitar kurang lebih 30 orang laki-laki yang menggunakan sepeda motor dan berboncengan.

Kemudian rombongan itu langsung menyerang korban dengan menggunakan double stik dan stik baseball yang mengakibatkan rasa sakit dan luka memar pada bagian lengan.

"Atas keresahan yang ditimbulkan salah satu masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan hal itu ke Polresta Pekanbaru," imbuhnya.

Masyarakat pun melaporkan kejadian itu pada 20 November 2022 ke Polresta Pekanbaru. Atas laporan tersebut Tim Polresta Pekanbaru langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan 2 orang pelaku.

"Dengan adanya kejadian ini diharapkan masyarakat agar bisa lebih waspada. Jika terjadi lagi langsung laporkan ke pihak yang berwajib agar bisa langsung kita amankan, guna menciptakan masyarakat yang aman, " himbau Kapolresta Pekanbaru. ***