BENGKALIS- Cabang Angkat Berat Putri Bengkalis kembali menyumbangkan 1 medali emas dan 1 perak pada Porprov IX Riau, yang berlangsung di SMPN 1 Bangkinang, Rabu (1/11/2017)

Medali emas dan perak tersebut disumbangkan Sherly Yulianti yang turun dikelas 52 kg, untuk jenis angkatan Squat Yulianti berhasil mengangkat 150 kg dan Benchpress 85 kg memperoleh total angkatan 235 kg.

Untuk medali perak diraih Kontingen Siak dan Perunggu Kontingen Meranti. Kemudian jenis angkatan Deadlift medali emas diraih kontingen Siak atas nama Lana Jaya dengan angkatan terakhir 162,5 kg, dengan nilai total 392,5 kg.

Untuk medali perak diraih Sherly Yulianti dari Bengkalis, dengan angkatan Deadlift terakhir 150 kg dengan total angkatan 385 kg. Untuk medali perunggu diraih kembali kontingen Kabupaten Meranti.

Cabor angkat berat putra masih berpeluang mendapatkan medali yang akan dilaksanakan siang ini. Dengan hasil ini, untuk sementara kontingen Kabupaten Bengkalis telah mengoleksi 9 medali emas dari angkat besi dan besi.*** #BENGKALIS