TEMBILAHAN- Para Perwira dan Brigadir serta ASN di Polres Inhil beramai-ramai mengumpulkan sumbangan setelah upacara pagi di halaman Mapolres Inhil, Jumat (3/2/2017). Pengumpulan sumbangan itu dilakukan untuk membantu salah seorang anak nelayan yang menderita penyakit kanker di bagian mata.

Adalah Elis, bocah berusia tujuh tahun itu telah menderita kanker mata sejak usianya dua tahun. Anak dari pasangan Samsul Bahri dan Nurhayati ini tidak mendapatkan pengobatan maksimal dikarenakan kondisi keuangan yang tidak memadai.

Keseharian, ayah Elis bekerja sebagai nelayan, sedangkan ibunya seorang IRT, keadaan memaksa bocah kecil itu untuk menahan rasa sakit di mata sebelah kirinya.

Ayah Elis menceritakan, anaknya itu baru satu kali mendapatkan perawatan medis, ia pun tidak ingat dimana rumah sakit tempat anaknya diobati, ia hanya mengetahui itu di Pekanbaru.

Keprihatinan dari kondisi Elis itulah yang membuat Kapolres Inhil, AKBP Dolifar Manurung meminta agar dikumpulkan sumbangan secara sukarela, termasuk sumbangan dari seluruh Polsek yang ada di Inhil.

''Semoga sumbangan dari keluarga besar Polres ini bisa membantu pengobatan Elis,'' tutur Kapolres.

Ia juga mengatakan akan meneruskan kondisi yang dialami Elis ini kepada instansi terkait.

Sementara itu, ibu Elis mengucapkan terimakasih kepada Polres Inhil yang telah memberikan bantuan, ia berharap pihak lainnya juga dapat membantu sehingga anaknya bisa diobati dan bisa sembuh dari penyakit itu.***#INHIL