JAKARTA - Jagad media sosial dibuat heboh dengar kabar Basuki Tjahaja Purnama menggugat cerai istrnya, Veronica Tan.

Mereka curhat tidak bisa tidur sampai hilang "mood" atau perasaan baik.

Kabar Ahok akan ceraikan istrinya berdasarkan beredarnya sebuah foto surat berkertas putih yang berisikan gugatan cerai mantan Guberur DKI Jakarta itu. Surat itu bertanggal 5 Januari 2018.

Dalam foto itu, surat gugatan diajukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Surat gugatan diajukan Ahok sebagai penggugat, dan Vero sebagai tergugat.

Ahok menggugat cerai dan hak asuh anak-anaknya. Pengacara Ahok yang mewakili pengajuan gugatan itu adalah Fifi Lety Indra dan Jesfina Agatha Syukur.

Pemilik akun @zkyrxm berkicau jika dia kaget mendengar Ahok gugat cerai. Bahkan dia yang ingin tidur, jadi tidak bisa.?

"YA TUHAN rencananya mau tidur jam 11 terus liat berita Pak Ahok gugat cerai istrinya terus deg-degan padahal saya ga kenal Pak Ahok dan keluarganya????? Pls aku butuh tidur," kicau @zkyrxm.

Netizen lainnya, Stefany Putri yang merupakan pemilik akun @putciput langsung ingat saat Vero membacakan surat tidak banding dalam putusan kasus penistaan agama suaminya.

"Langsung sedih baca berita Pak Ahok gugat cerai. *flash back ke video Bu Vero yang lagi baca sambil nangis*," ketik @putciput.

Lebih parah curhatan @binghhho.

"Gila. Udah susah payah nyanyi, mandi buat balikin mood rusak karena besok udh masuk aja.. liat berita pak ahok gugat cerai bu vero mood gue jadi lebih ancur dari sebelumnya," kicau @binghhho. ***