TELUKKUANTAN - Gubernur Riau akan melaksanakan safari Ramadan di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Safari ini akan dipusatkan di Masjid Miftahul Jannah Desa Pasarbaru Pangean, Ahad (12/5/2019).

"Kita sudah koordinasi dengan Pemprov Riau dan safari Ramadan Gubri akan dilaksanakan di Pangean," ujar Wariman DW, Asisten II Setdakab Kuansing yang juga merangkap Plt Kabag Kesos, Jumat (10/5/2019) di Telukkuantan.

Sebagai tuan rumah, lanjut Wariman, Pemkab Kuansing sedang mempersiapkan kedatangan orang nomor satu di Riau tersebut. Pertemuan antara Pemkab Kuansing dan Camat Pangean juga telah dilakukan untuk persiapan kegiatan tersebut.

"Kedatangan Pak Gubernur tak hanya bersilaturahmi dengan masyarakat Kuansing, tapi juga menyerap aspirasi masyarakat," ujar Wariman.

Ads
Senada dengan itu, Kabag Umum Setda Kuansing Muradi menyatakan konfirmasi terkahir dengan Pemprov Riau, kehadiran Gubri akan diwakili oleh Wagubri Edy Natar Nasution.

"Kit berharap, kedua pemimpin Riau itu hadir di tengah-tengah masyarakat Kuansing. Semoga saja, Pak Gubernur dan Pak Wagub bisa hadir bersamaan," ujar Muradi.

Sementara itu, dari Pemkab Kuansing akan hadir Wabup Kuansing H. Halim. Sementara, Bupati Kuansing Drs. Mursini, MSi diperkirakan baru sampai di tanah air pada hari tersebut. Bupati saat ini sedang menjalankan ibadah umrah di tanah suci.***