TEMBILAHAN-Sebuah paket aneh yang berasal dari Pekanbaru, Riau terlihat mencurigakan, takut terjadi apa-apa, akhirnya salah satu agen ekspedisi di Tembilahan pun melaporkan hal itu ke Polres Inhil, Kamis (22/3/2018).

Menerima laporan itu, tim dari Polres Inhil pun mendatangi lokasi dan menunggu hingga sang pemilik paket datang ke lokasi.

Akhirnya, Jumat (23/3/2018), seorang pria pun datang untuk mengambil paket tersebut, melihat itu, personil Polres Inhil pun langsung menghampiri sang pria.

Disaksikan Ketua RT dan Sopir Mobil yang membawa paket tersebut, polisi pun langsung melakukan penggeledahan.

Saat dibongkar, paket tersebut ternyata berisi sebuah speaker aktif, yang didalam speaker tersebut berisi dua bungkus besar ganja kering dan satu bungkus sedang ganja kering.

Kasat Narkoba Polres Inhil, AKP Bachtiar yang juga turun ke lokasi menjelaskan, setelah dilakukan penimbangan, ganja tersebut diketahui seberat 800 gram.

Saat diintrogasi, pria yang mengambil paket tersebut mejelaskan bahwa paket dimaksud adalah milik seorang pria berinisial RF yang tidak lain adalah narapida di Lapas Kelas II A Tembilahan.

Mendapat informasi itu, Personil pun bergerak menuju Lapas Kelas II A Tembilahan dan langsung mengamankan RF.

"Kita telah melakukan pengamanan terhadap seorang pria yang diduga menjadi pelaku tindak pidana Narkotika jenis ganja kering, sekarang yang bersangkutan beserta barang bukti sudah berada di Mapolres Inhil," jelas Bachtiar kepada wartawan, Sabtu (24/3/2018).(ayu)