PEKANBARU - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau telah mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, pada Senin (23/3/2020) kemarin. Hasilnya, 706 orang dari 3.423 peserta yang memenuhi passing grade telah dinyatakan lulus SKD dan akan melanjutkan ke tes selanjutnya.

"Sudah diumumkan melalui website resmi bkd.riau.go.id. Totalnya ada sebanyak 706 peserta dari 3.423 peserta yang memenuhi passing grade, dinyatakan lulus SKD. Dan mereka berhak untuk mengikuti tahapan selanjutnya, yakni Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)," kata Kepala BKD Riau, Ikhwan Ridwan di Pekanbaru, Selasa (23/4/2020).

Adapun untuk jadwal ujian SKB, kata Ikhwan, semula dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 25 Maret. Namun karena mewabahnya virus corona (Covid-19) yang semakin meluas di Indonesia, maka jadwal ujian terpaksa harus diundur hingga batas waktu yang belum ditentukan.

"Yang jelas jadwal ujiannya diundur sampai batas waktu yang belum bisa dipastikan. Belum tahu kapan, karena wabah Corona ini masih melanda Indonesia, termasuk Riau. Pengumumannya nanti disampaikan setelah semuanya normal," tukasnya. ***