BENGKALIS - Sebanyak 38 pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis diambil sumpah jabatan dan dilantik Bupati Bengkalis, Amril Mukminin di lantai IV Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (5/7/2018).

Dari 38 pejabat administrator yang dilantik, 6 diantaranya camat. Mereka adalah Ade Suwirman (Camat Bengkalis), Reza Noverinda (Camat Bantan), Mulyadi (Camat Bukit Batu), M Fadlul Wajdi (Camat Siak Kecil), Riki Rihardi (Camat Mandau) dan Ruslan (Tualang Mandau).

Adapun pejabat administrator lainnya yang dilantik oleh Bupati adalah H Muhammad Nor Alamsyah (Inspektur Pembantu IV Inspektorat), Alfakhrurrazy (Kepala Bagian/Kabag Umum Sekretariat Daerah/Setda Bengkalis), Tarmizi (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Bengkalis).

Selanjutnya H Hambali (Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Bengkalis), Suwarto (Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kerasipan), Basuki Rakhmad (Sektretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu), H Tajul Mudarris (Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah), Hadi Prasetyo (Sekretaris Dinas Pekerja Umum dan Penataan Ruang) dan Djamaludin (Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran).

Selanjutnya H Muhammad Nasir (Kabag Humas dan Protokoler Sekretariat DPRD), H Ngawidi (Kepala Bidang/Kabid Lalu Lintas Jalan Dinas Perhubungan), Jhon Agustian (Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial), Anuar (Kabid Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan), Irjauzi Syaukani (Kabid Sumber Daya Air Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang).

Diongi (Kabid Pembangunan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang), Junaidi Ismail (Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) dan Budi Rezeki (Kabid Jasa Kontruksi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang).

Pejabat lainnya adalah Rahmad Effendi (Kabid Inovasi dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan) dan H Amri (Kabid Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Sistem Informasi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu).

H Ahmad Toha (Kepala Bagian Keuangan RSUD Bengkalis), Alfianur Novizantra (Kabid Pembendaharaan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah), Busyairil (Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan), Taufik (Kabid Statistik dan Persandian Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik), Mohd Elkhusairi (Kabid Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik), Zulpan (Kabid Penerimaan dan Pembukuan Badan Pendapatan Daerah).

Selanjutnya Indrawati (Kabid Pengendalian dan Pengembangan Badan Pendapatan Daerah), Tirtha Adhi Kazmi (Kabid Olahraga Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga), Muhammad Ansharuddin (Kabid Prasarana dan Sarana Pertanian Dinas Pertanian), Rusmadi (Kabid Perkebunan Dinas Pertanian) dan Linda (Kabid Pelatihan Kerja dan Produktifitas Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi).

Sedangkan dua nama terakhir adalah Rafli Kurniawan (Sekretaris Kecamatan Bengkalis) dan Muhammad Rusydy MR (Sekretaris Kecamatan Mandau).*** #BENGKALIS