SELATPANJANG - Sebanyak 241 pejabat eselon II, III dan IV dilingkungan Pemkab Kepulauan Meranti dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan berlangsung di Afifa Futsal, Jalan Banglas, Selatpanjang, Kamis (10/1/2019) siang.

Pelantikan dan pengukuhan dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H Said Hasyim dan dihadiri oleh Kajari Kepulauan Meranti Budi Raharjo, Kepala BKD Meranti Alizar SSos, para Kepala Dinas, Kepala Badan, serta sejumlah instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Said Hasyim mengatakan bahwa ini merupakan penyegaran dan diharapkan dengan penyegaran ini kinerja para pejabat kedepannya akan lebih baik.

"Dengan pengaturan ini diharapkan kedepan lebih baik serta lebih efektif dan efisien," ujar Said Hadyim.

Ads
Kemudian, para pejabat juga diminta agar dapat menjalankan tugas dan amanah yang diemban sesuai dengan aturan perundang-undangan yang telah diatur.

"Semoga kepada para pejabat yang dilantik ini bisa menjalankan tugasnya dengan baik, karena tugas yang diemban merupakan tanggungjawab yang harus dituntaskan," ucap Said.

Untuk diketahui, adapun pejabat yang dilantik sebanyak 235 dari 241. Dengan rincian 11 pejabat Eselon II, 53 pejabat Eselon III dan 171 pejabat Eselon IV. Sementara ada 6 orang yang tidak hadir karena dalam kondisi sakit. ***