PANGKALANKERINCI - Polres Pelalawan akan menggelar Operasi Ramadniya 2017 yang dimulai 19 Juni hingga 4 Juli mendatang. Sebanyak 141 personel Polres Pelalawan dilibatkan dalam operasi ini.

"Operasi Ramadaniya ini akan dimulai dengan gelar pasukan pada 19 Juni nanti. Operasi berlangsung sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri," jelas Kasat Lantas Polres Pelalawan, AKP Refina Sik.

Dijelaskannya lagi, operasi ini untuk memberikan rasa aman meliputi kegiatan ibadah, arus mudik perjalanan menuju dan pulang kembali dari kampung halaman serta kegiatan belanja, silaturahmi dan wisata.

"Ada 141 personel Polres Pelalawan yang dilibatkan dalam operasi ini, namun bukan hanya dari fungsi Lantas, tetapi ada juga dari fungsi lain, ada Reskrim, Intel, Sabhara dan Bimas," sebutnya.

Kasat Lantas menambahkan, proses pengerjaan jalan rigit semenisasi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Bandar Sei Kijang sudah selesai dan kondisi jalan sudah kembali normal.

"Namun masyarakat tetap hati-hati dan waspada melewati jalan yang mulus namun bertikungan tersebut. Karen cukup rawan terhadap kecelakaan lalu lintas," imbau Kasat Lantas Refina, kepada GoRiau.com (GoNews Group), Kamis (15/6/2017).***